"PANTAI BATUKARAS" Laut Yang Tenang, Masyarakat Yang Ramah, Pemandangan Alam Yang Exotic Bakalan Membuat Anda Betah Berlibur Di Sini


http://www.beautyofgreencanyon.com/

Pantai Batu karas merupakan Pantai dengan ombak yang cukup tenang dan cocok untuk bersatai dikala berlibur. Sebelum membahasnya lebih mendalam apakah diantara sobat Travelers ada yang tau bahkan pernah berkunjung ke tempat ini? Saya rasa bagi anda yang pernah bekunjung ke tempat ini asti ketgihan dan ingin balik lagi jika musim libur tiba. Dan bagi anda yang belum pernah mencoba berkunjung saya sarankan segeralah rencanakan liburan anda untuk mengunjungi obyek wisata Pantai Batukaras ini.

Oke kita lanjut ke pembahasan lebih dalam tentang Obyek Wisata Pantai Batukaras, alamat pantai Batukaras ini berada di Jl. Batukaras Kecamatan Cijulang Kab. Pangandaran dengan koordinat Peta GPS : -7.749521, 108.501812. Pantai Batukaras sendiri masi  satu garis pantai dengan Pantai Batu Hiu dan Pantai Pangandaran. keadaan alamnya yang tidak terlalu bising dari gemuruhnya suara kendaraan dan ombaknya yang tidak terlalu besar serta ramahnya warga sekitar menjadikan Obyek wisata Pantai Batukaras ini cocok untuk melepas penat dari pekerjaan sehari hari dan bersantai di atas pasir pantai yang hangat membuat otak dan pikiran kita menjadi lebih Fresh.

Nama Batukaras sendiri berasal dari kata Batu dan Karas yang memiliki arti Batu yang keras menurut keterangan salah satu warga lokalnya. Sementara menurut para sejarahwan, pantai ini temukan oleh seorang raja yang bernama Rd Katomas dan istrinya Masimah. Mereka merantau dari daerah bojong loa, bojong Genteng menuju ke pesisir selatan Pantai Pagandaran. Karena kebingungan dan merasa kagum terhadap Pantai tersebut maka Raja tersebut memberikan nama “Waraas” yang artiny ditinggalkan dengan was maka beredarlah nama pantai tersebut sebagai Batu karas.

http://www.beautyofgreencanyon.com/

Bagi anda yang suka dengan tantangan, di Obyek wisata ini juga tersedia beberapa wahana Permainan air seperti Banana Boat,Gladiator dan Ufo yang dapat membuat jantung anda berdetak kencang dan berteriak sekeras mungkin hehe. Anda bisa menyewanya dengan biaya sekitar Rp 50-75ribu peroangnya. Selain dua wahan tadi ada juga wahan olah raga air lainnya yaitu Surfing atau berselancar.seperti yang telah dibahas tadi ,ombak di pantai Batukaras yang tidak kerlalu extreme dan bersahabat ini sangat cocok bagi anda yang ingin melakukan aktifitas surfing. Anda tidak bisa berselancar? Tenang saja bagi anda belum bisa atau belum mahir berselancar, anda bisa meminta bantuan kepada para ahli yang dapat anda minta jasanya untuk mengajari anda surfing sampai bisa dan tentunya tidak gratis lho hehe.

Anda ingin lama lama berlibur di Pantai Batukaras tapi takut bosan ? ga usah takut, letak Obyek wisata Pantai Batukaras di kelilingi oleh tempat obyek wisata lain yang bisa anda kunjungi satu persatu nantinya diantaranya yang paling dekat yaitu ada obyek wisata Green Canyon dan Wisata Hutan Mangrove yang siap memberikan suasana berbeda selama kegiatan liburan anda nantinya. Selain itu terdapat banyak sekali penyewaan untuk tempat bersitirahat anda seperti perhotelan , homestay ,cottage atau bungallow untuk anda jadikan tempat beristirahat nantinya. Jadi ga usah takut ga menyenankan ya untuk berlibur kesini.

5 comments:

  1. Bagus buat dikunjungi pas lagi liburan nih.

    ReplyDelete
  2. Nambah lagi nih tempat referensi untuk liburan. Thanks gan udah kasih tau ane jadi penasaran pengen main kesitu

    ReplyDelete
  3. Traveling ketempat yang berhubungan dengan pantai itu emang membuat pemandangan menjadi tenang, adem dan menyenangkan. kapan2 aku mau juga deh menikmati pemandangan Batu Keras. keren banget kayaknya...

    ReplyDelete
  4. Pantainya masih alami ya? Rame gk pengunjungnya..

    ReplyDelete
  5. Sepertinya oke nih buat list kunjungan liburan mendatang. Thanks infonya.

    ReplyDelete

Informasi Lebih Detail Untuk Upgrade/Downgrade Paket Sesuai Pilihan Bisa Langsung Menghubungi No Kami +6282295019090.